Minggu, Februari 24, 2013

Prediksi Skor West Ham United vs Tottenham 26 Februari 2013

Chankak23 : Prediksi Skor West Ham United vs Tottenham 26 Februari 2013 - Posting Sebelumnya , Prediksi Skor West Ham United vs Tottenham 26 Februari 2013 kita bahas sekarang.
Prediksi West Ham United vs Tottenham 26 Februari 2013 Liga Inggris
 Berita Terakhir Dari West Ham United : Andy Carroll Terkesan Dengan Dukungan Fans West Ham United

Striker West Ham United Andy Carroll mengaku terkesan dengan dukungan yang ia dapatkan dari suporter klub.

Seperti yang diketahui, pemain pinjaman dari Liverpool tersebut mengalami performa turun naik karena cedera yang terus mengganggunya.

"Saya mencintai sepakbola, jadi saya ingin bermain, untuk diri saya, untuk pelatih dan untuk tim. Saya ingin bermain sebaik mungkin dan bermain setiap pekan, jadi karena itu saya ingin tetap bugar," ujar Carroll.

"Saya merasa benar-benar prima di laga Swansea. Saya telah kembali ke sesi latihan dan siap bertanding, seperti rekan setim lain. Saya bermain dan menjadi penentu kemenangan."

"Suporter sangat sabar kepada saya. Mereka bisa saja menyerah, mengingat saya kerap cedera, kembali dan kemudian cedera lagi dan tidak mencetak gol ketika diharapkan untuk mencetak gol."

"Mendengar mereka menyanyikan nama saya sangat luar biasa. Saya benar-benar tidak menyangka orang-orang London menyanyikan nama saya mengingat saya tumbuh dewasa di Newcastle! Semua orang sangat luar biasa kepada saya di sini."

- West Ham Sampai Dengan Pekan Ke 26 Liga Inggris Musim Ini Masih Berada Pada Posisi 12 Klasemen Sementara Liga Inggris Dengan Point 30.

- Tottenham Sampai Dengan Pekan Ke 26 Liga Inggris Musim Ini Masih Berada Pada Posisi 4 Klasemen Sementara Liga Inggris Dengan Point 48.



Head To Head Pertandingan West Ham vs Tottenham :

  • 25 Nov 2012 Tottenham 3 - West Ham United 1    ( Liga Inggris )
  • 19 Mar 2011 Tottenham 0 - West Ham United 0    ( Liga Inggris )
  • 25 Sep 2010 West Ham United 1 - Tottenham 0   ( Liga Inggris )
  • 28 Des 2009 Tottenham 2 - West Ham United 0   ( Liga Inggris )
  • 23 Agu 2009 West Ham United 1 - Tottenham 2   ( Liga Inggris )


5 Pertandingan Terakhir West Ham :
  1. 10 Feb 2013  Aston Villa 2 - West Ham United 1                  ( Liga Inggris )
  2. 2 Feb 2013   West Ham United 1 - Swansea City 0               ( Liga Inggris )
  3. 31 Jan 2013  Fulham 3 - West Ham United 1                        ( Liga Inggris )
  4. 24 Jan 2013  Arsenal 5 - West Ham United 1                        ( Liga Inggris )
  5. 19 Jan 2013  West Ham United 1 - Queens Park Rangers 1   ( Liga Inggris )


5 Pertandingan Terakhir Tottenham :


  1. 22 Feb 2013   Olympique Lyonnais 1 - Tottenham 1       ( Liga Europa )
  2. 15 Feb 2013   Tottenham 2 - Olympique Lyonnais 1       ( Liga Europa )
  3. 9 Feb 2013     Tottenham 2 - Newcastle United 1           ( Liga Inggris )
  4. 3 Feb 2013     West Bromwich Albion 0 - Tottenham 1   ( Liga Inggris )
  5. 31 Jan 2013    Norwich City 1 - Tottenham 1                 ( Liga Inggris )


Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :


West Ham United ( 4-4-2 ) : Stephen Henderson , ( Kiper ) , Jordan Spence ( Bek ) , Daniel Potts ( Bek ), Guy Demel ( Bek ), Callum Driver ( Bek ), Joey O'Brien ( Gelandang ), Gary O'Neil ( Gelandang ) , Kevin Nolan ( Gelandang ), Matthew Taylor ( Gelandang ), Nicky Maynard ( Striker ), Ricardo Vaz Te ( Striker ).

Tottenham ( 4-4-2 ) : Brad Friedel, ( Kiper ) , Younes Kaboul ( Bek ) , William Gallas ( Bek ), Kyle Walker ( Bek ), Benoit Assou-Ekotto ( Bek ), Jake Livermore ( Gelandang ), Sandro ( Gelandang ) , Gareth Bale ( Gelandang ), Aaron Lennon ( Gelandang ), Moussa Dembele ( Striker ), Emmanuel Adebayor ( Striker ).


Prediksi Chankak23 Untuk  West Ham United vs Tottenham:

West Ham United 1 - 2 Tottenham

Demikianlah posting tentang Prediksi Skor West Ham United vs Tottenham 26 Februari 2013 Semoga bermanfaat.
Comments :

Ada 0 komentar pada tutorial tentang Prediksi Skor West Ham United vs Tottenham 26 Februari 2013


Posting Komentar

Copyright © 2013 - Chankak23 Supported By Info Rinaldi - Zona Goal | Powered by Blogger.